Saturday, October 13, 2018

Prediksi Liga : Chelsea vs Manchester United 20 Oktober 2018 Liga Inggris


Premier League akan menyajikan laga antara Chelsea melawan Manchester United pada hari Sabtu, tanggal 20 Oktober 2018 di Stamford Bridge, London pukul 18.30 WIB. Kedua tim ini merupakan tim yang memiliki performa luar biasa di atar lapangan.

Kali ini Chelsea mendapat peluang untuk menjadi tuan rumah di laga nanti. Sebagai tim tuan rumah mereka sudah menunjukkan langkah yang terbilang mulus, dimana lewat lima pertandingan terakhir mereka memenangkan tiga pertandingan dan dua kali imbang di kasta tertinggi Liga Inggris. Mereka meraih kemenangan saat berhadapan dengan Bournemouth dengan skor 2 – 0, melawan Cardiff City dengan skor 4 – 1 dan tundukkan Southampton di laga pekan kedelapan dengan skor 3 – 0. Sementara, hasil imbang mereka raih saat berhadapan dengan West Ham dengan skor 0 – 0 dan melawan Liverpool dengan skor 1 – 1.

Chelsea tentunya telah mempersiapkan diri untuk laga nanti agar mereka dapat tampil maksimal dan meraih poin penuh. Sebab lewat 3 poin yang mereka dapatkan nanti akan membuat posisi mereka semakin aman di atas klasemen sementara Premier League 2018/2019.

Sementara Manchester United sebagai tim tamu tentunya tidak akan mudah dikalahkan walau harus bertanding di kandang lawan dan tampil kurang konsisten di awal musim ini. Mereka hanya memenangkan empat pertandingan di delapan laga yang sudah dilewati musim ini.

Jika dilihat dari catatan pertandingan saat ini, tentu saja akan membuat rasa percaya diri Chelsea untuk menundukkan Manchester United semakin besar, sebab mereka akan berusaha sebaik mungkin untuk tampil maksimal dan meneruskan langkah positif mereka di laga sebelumnya.

Namun kedua tim memiliki jadwal yang sangat padat. Setelah menjalani pertandingan pekan kesembilan Premier League, Chelsea dan Manchester United harus bersiap untuk menghadapi persaingan di laga group Liga Champions.

BERITA MENARIK CHELSEA VS MANCHESTER UNITED

  • Manchester United gagal meraih kemenangan dalam lima pertandingan tandang terakhirnya yang berlangsung di markas Chelsea. Dan tiga dari lima pertandingan tersebut terjadi di Premier League.
  • Klub yang dijuluki sebagai Setan Merah itu hanya berhasil meraih dua kemenangan dari sepuluh pertandingan terakhirnya menghadapi Chelsea di semua kompetisi.
  • Chelsea yang musim ini mulai dilatih Maurizio Sarri memberikan hasil yang cukup positis hingga saat ini. The Blues baru menelan dua kekalahan dari 14 pertandingan yang sudah di lewati musim ini.
  • Marco van Ginkel adalah satu-satunya pemain Chelsea yang harus absen dalam laga kali ini karena dibekap cedera yang memaksanya harus menjalani perawatan medis.
  • Manchester United sudah menelan empat kekalahan di awal musim ini. Dan tiga kekelahan itu terjadi di Premier League. Catatan buruk tersebut juga membuat status Jose Mourinho terancam.
  • Setan Merah masih tanpa Ander Herrera, Jesse Lingard, dan Ashley Young. Sementara Paul Pogba yang tengah berseteru dengan Mourinho, kemungkinan tetap dimainkan dalam palag pekan kesembilan ini.
  • Secara keseluruhan, Setan Merah baru meraih satu kemenagan setelah emapat kali beruntun gagal meraih kemenangan di semua kompetisi.

Untuk menambah keyakinan dalam menentukan tim yang akan meraih poin penuh dalam pertandingan kali ini, LagaSepakBola telah menyediakan data statistik pertandingan terakhir kedua tim.

Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Manchester United :

Chelsea : Eden Hazard, Olivier Giroud, Willian, Ross Barkley, Jorginho, N’Golo Kante, Marcos Alonso, David Luiz, Antonio Rudiger, Cesar Azpilicueta, Kepa Arrizabalaga.

Manchester United : David De Gea, Ashley Young, Chris Smalling, Eric Bailly, Luke Shaw, Scott McTominay, Nemanja Matic, Paul Pogba, Marcus Rashford, Romelu Lukaku, Anthony Martial.

Head To Head Chelsea vs Manchester United
19/04/18 Chelsea 1-0 Manchester United
25/02/18 Manchester United 2-1 Chelsea
05/11/17 Chelsea 1-0 Manchester United
16/04/17 Manchester United 2-0 Chelsea
13/03/17 Chelsea 1-0 Manchester United

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea
07/10/18 Southampton 0-3 Chelsea
04/10/18 Chelsea 1-0 Videoton
29/09/18 Chelsea 1-1 Liverpool
26/09/18 Liverpool 1-2 Chelsea
25/09/18 Newport County 3-0 Chelsea

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United
06/10/18 Manchester United 3-2 Newcastle
02/10/18 Manchester United 0-0 Valencia
29/09/18 West Ham 3-1 Manchester United
25/09/18 Manchester United 2-2 Derby County
22/09/18 Manchester United 1-1 Wolverhampton Wanderers

Prediksi Liga - Chelsea vs Manchester United
Skor Bola : ( 2 - 0 )